MEDANNEWSSUMUT

Bakso Kuali Suguhan Pertama Rapat PPMI Kota Medan

Senin, 18 Juli 2022, 11:13 WIB
Last Updated 2022-07-18T04:18:05Z
Rapat Koordinasi Pekerja Percetakan dan Media Informasi (PPMI) Medan untuk mematangkan road show Pangkas Gratis serta penjualan Paket sembako murah.


MEDAN-BERITAGAMBAR : 

Rapat Koordinasi Pekerja Percetakan dan Media Informasi (PPMI) Medan untuk mematangkan road show Pangkas Gratis serta penjualan Paket sembako murah. 


Rapat yang berlangsung di Warung Jogja Malioboro Jl Kapten Muslim Nomor 255, Kota Medan itu dipimpin langsung ketua PPMI M. Arsyad, Minggu (17/7) pukul 16.00 WIB.

 

Ada yang unik dari rapat tersebut, sebelum rapat dibuka Ketua PPMI Kota Medan, M Arsyad menyuguhkan hidangan Bakso diwadah Kuali putih kepada anggota yang ikut rapat.


Ternyata suguhan Bakso Kuali tersebut bukan sekedar keunikan dalam rapat, tapi mengisyaratkan wadah yang terhimpun sedangkan bakso adalah kuliner yang digemari berbagai lapisan masyarakat artinya PPMI Kota Medan akan bergerak menghimpun kawan kawan jurnalis di medianya masing masing agar dalam karya jurnalisnya dapat memberikan Informasi menarik berimbang dan berwawasan serta memberi manfaat bagi masyarakat.


PPMI sendiri adalah wadah para pekerja media percetakan dan media informasi dimana salah satu fungsinya melakukan pendampingan hukum jika ada anggota PPMI yang terkena delik pemberitaan, Jelas M Arsyad.


Lebih lanjut M. Arsyad menjelaskan Road Show petama akan digelar di Kelurahan Cinta Damai kecamatan Medan Helvetia Kota Medan, Kamis 21 Juli 2022. Dia mengaharapkan kegiatan ini memberikan warna baru untuk kawan kawan jurnalis bahwa organisasi PPMI Kota Medan sudah bergerak mencuri simpatik masyarakat dengan menyuguhkan Pangkas Gratis, Paket Sembako Murah yang nantinya akan dijadikan bahan pemberitaan menarik untuk warga dikelurahan tersebut. Semoga program kegiatan ini berjalan dengan sukses ujar M. Arsyad menutup. (BG/EDS)



TRENDINGMore