KRIMINALNEWSPERISTIWASUMUUT

Ngeri .....Sepasang Pasutri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Disalah Satu Hotel Tempat Bekerja di Samosir

Senin, 11 Juli 2022, 17:58 WIB
Last Updated 2022-07-11T13:16:16Z

Lokasi penemuan mayat Pasangan Suami dan Istri bersimbah darah disalah satu hotel di jalan raya Simanindo-Pangururan persisnya diDesa Martoba.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Warga Desa Martoba Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, digemparkan dengan penemuan dua mayat yang tewas bersimbah darah, Senin (11/7).


Dimana sepasang suami istri ditemukan tewas berlumuran darah di sebuah hotel di Jalan Besar Simanindo, Kecamatan Simanindo, Senin (11/7) tempat mereka bekerja. 


Informasi yang dihimpun, kedua pasangan yang merupakan pekerja hotel itu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Pasutri tersebut ditemukan oleh anaknya usai pulang sekolah sekitar pukul 13.45 WIB.


Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, korban tersebut bermarga Gultom dan istrinya boru Jawa. Dan kedua korban saat ini telah dievakuasi oleh petugas keamanan Polres Samosir.


Sampai saat ini motif terjadinya pembunuhan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, namun Sepeda Motor Merk Scupy warna merah BK 5660 WAB milik korban dikabarkan dilarikan oleh terduga pelaku pembunuhan.


Kepala Desa Martoba, Simanindo, Nasib Silalahi saat dihubungi membenarkan adanya peristiwa pembunuhan di desanya. 


Namun, ia tidak bisa merinci peristiwa pembunuhan itu dan menunggu keterangan dari pihak kepolisian.


Pantauan wartawan, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, masih dan personelnya hingga petang ini masih berupaya keras mengungkap dugaan pembunuhan ini.(BG/TS)


.





TRENDINGMore