NEWSPERISTIWASUMUT

Polres Pematangsiantar Tangkap Dua Pelaku Pencuri Besi di Stadion Sangnawaluh

Rabu, 06 Juli 2022, 15:34 WIB
Last Updated 2022-07-06T08:34:32Z

Dua pelaku pencurian besi stadion Sangnawaluh, kota Pematangsiantar diamankan Polsek Siantar Utara.


P.SIANTAR-BERITAGAMBAR :

Kawanan diduga pencuri di Pematangsiantar tergolong nekad, karena selain dilakukan pagi hari dan sasarannya besi di stadion Sangnawaluh di jalan KS Tubun, kecamatan Siantar Utara, kota Pematangsiantar.


Aksi PPS yang berprofesi supir dan JCS seorang wiraswasta, keduanya warga Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, dipergoki saksi JF Sinaga yang sedang melakukan pengawasan di sekitar stadion.


Melihat adanya seorang pelaku PPS berada di atas stadion saksi dan warga mengamankan pelaku yang sedang membukai baut besi stadion.


Salah seorang pelaki lainnya JCS yang melihat rekannya diamankan warga kabur meninggalkan lokasj kejadian.


Polisi Unit Reskrim Polsek Siantar Utara yang menerima informasi masyarakat kemudian turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan seorang pelaku berinisial PPS.


Dari keterangan PPS ,polisi mengetahui dalam aksi pencurian di stadion terlibat rekannya JCS yang akhirnya ikut ditangkap dari kediamannya.


Dari kedua pelaku polisi mengamankan barang bukti satu kunci Inggris dan 3 baut.


Kapolsek Siantar Utara Iptu Herli D Damanik yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar AKP Rusdi Yahya, Rabu (6/7) membenarkan dua pencuri besi di stadion Sangnawaluh kota Pematangsiantar.


" Benar sudah ditangani Polsek Siantar Utara dua diduga pelaku sudah diamankan", ujar Rusdi.

TRENDINGMore