ASLABNEWSSUMUT

Tim Penilai Kecamatan Terbaik Kunjungi Rantau Utara

Selasa, 26 Juli 2022, 20:02 WIB
Last Updated 2022-07-26T13:05:49Z
Tim l  Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Tahun 2022, Yang diketuai oleh Asisten l Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Labuhanbatu  Sarimpunan, Mengunjungi Kecamatan Rantau Utara.


LABUHANBATU-BERITAGAMBAR :

Tim l  Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Tahun 2022, Yang diketuai oleh Asisten l Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Labuhanbatu  Sarimpunan, Mengunjungi Kecamatan Rantau Utara. Selasa (26/7). Setelah sebelumnya di Kecamatan Bilah Barat.


Dalam sambutannya, Sarimpunan mengatakan kunjungannya bersama rombongan untuk memberikan penilaian dalam rangka mencari Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten.


Lanjutnya, Sarimpunan berharap dengan diadakannya penilaian Kecamatan terbaik dapat menunjang Kinerja Pemkab melaui Kecamatan yang bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan dalam menjalankan program pemerintah dan bisa berdampak baik untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai.


Tim 2 penilai Kecamatan terbaik, terjun ke Panai Hulu.


Tim 2 Kunjungi Panai Hulu

Tim 2 Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu 2022 yang dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Jumingan mengunjungi Kecamatan Panai Hulu,  


Jumingan mengatakan bahwa Pembinaan ini adalah perintah dari provinsi. Kabupaten diperintahkan oleh Pemerimtah untuk melakukan pembinaan kepada kecamatan. Ia menambahkan Juara pada tingkat kabupaten ini, bisa dimajukan ke tingkat provinsi. 


Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Camat Panai Hulu Andi Ramadhan Pane, Ketua TP PKK Kecamatan Panai Hulu Dini Suryani Andi Ramadhan Pane, dan dilanjutkan oleh pembinaan dari beberapa instasi di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. 



Turut hadir diacara tersebut Para Tim l (satu) Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten. Danramil, Kasad Binmas, Kepala Puskesmas Kota, Kepala Puskesmas Perlayunan, Para Kader PKK Kecamatan, Para Lurah se Kecamatan Rantau Utara, Para Kelompok Kerja Kampung KB, Korwil Dinas Pendidikan Rantau Utara, Para Kepling, Kepala KUA Rantau Utara Muhammad Sabri dan Tamu Undangan Lain.(BG/LB)

TRENDINGMore