NEWSPERISTIWASUMUT

Usai Bacok Istrinya, Pria Ini Menyerahkan Diri ke Kantor Polisi

Jumat, 08 Juli 2022, 06:31 WIB
Last Updated 2022-07-07T23:31:54Z


SIMALUNGUN-BERITAGAMBAR :

Seorang supir di kabupaten Simalungun mendatangi Polsek Dolok Pardamean, Polres Simalungun, usai membacok istrinya Tiur Mutiara Sari Silalahi (32) hingga sekarat di rumahnya.


Informasi yang diperoleh, Kamis (7/7) malam, pria berinisial NS (32) warga Dusun Desa Siruberube, kecamatan Dolok Panribuan mendatangi Polsek Dolok Panribuan, sekira pukul 12.00 WIB dan mengaku sudah membunuh istrinya.


Pelaku kepada polisi yang sedang piket mengatakan membacok istrnya berulang kali dengan menggunakan parang.


Polisi yang menerima informasi tersebut kemudian mengamankan pelaku dan mendatangi rumahnya.


Dalam perjalanan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi melihat istri korban sudah dibawa warga ke rumah sakit dalam keadaan bersimbah darah.


Di TKP polisi menemukan sebilah parang dan lantai yang berceceran darah.Hingga saat ini korban masih dalam perawatan medis di rumah sakit di Pematangsiantar sedangkan pelaku sudah diamankan di Mapolsek Dolok Pardamean.


Kepala Satuan Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Ariwibowo, SIK yang dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menangani kasus tersebut.


"Benar sudah ditangani, pelaku sudah diamankan dan masih akan menjalani pemeriksaan," ujar Rachmat.


Polisi juga masih menyelidiki motif pelaku tega membacok istrinya berulang kali dengan parang termasuk kejiwaannya.(BG/SM)

TRENDINGMore