ASLABNEWSSUMUT

Wabup Pimpin Apel Gabungan ASN Pemkab Labura

Senin, 11 Juli 2022, 13:15 WIB
Last Updated 2022-07-11T06:15:20Z

 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung, menyerahkan Sepeda motor kepada PLKB Kecamatan.

AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung,  bertindak sebagai pimpinan upacara pada apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Senin (11/7).


Apel gabungan yang di motori oleh dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana (DPPKB) ini mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Samsul Tanjung, selain sukses dalam penyelenggaraan kegiatan pelayanan KB gratis sejuta akseptor dalam rangka peringatan Harganas ke 29, DPPKB juga sukses menggelar upacara yang didominasi ASN perempuan. 


"Saya apresiasi dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana, dan saya harap DPPKB terus meningkatkan pelayanan KB gratis untuk menekan tingkat pertumbuhan penduduk guna meningkatkan kesejahteraan keluarga di Labuhanbatu Utara," ucap Bupati. 


Usai upacara, acara dilanjutkan penyerahan 8 sepeda motor petugas PLKB Kecamatan yang di serahkan langsung Bupati Hendriyanto Sitorus, di dampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, Sekda H. Muhammad Suib, dan kepala DPPKB Erni Malinda Napitupulu.(BG/LBU)

TRENDINGMore