MEDANNEWSSUMUT

Gerebek Narkoba di Kampung Kandang Lembu, Sejumlah Warga Kocar Kacir, Polisi Amankan 7 Pelaku

Senin, 08 Agustus 2022, 18:29 WIB
Last Updated 2022-08-08T11:30:42Z

Polisi amankan barang bukti berupa bong dari TKP penggrebekan di kampung Kandang Lembu, kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Sebanyak 7 orang diduga pelaku penyalahguna narkoba diamankan petugas gabungan dari Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan, dalam penggerebekan yang berlangsung Senin (8/8).


Para pelaku diamankan dalam penggerebekan yang berlangsung di Kampung Kandang Lembu, Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan, Kota Medan sekira pukul 11.00 WIB.


Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Herison Simanullang membenarkan penggrebekan tersebut, yang bermula dari laporan masyarakat.


Setibanya petugas di tempat kejadian perkara (TKP), sejumlah orang tampak kocar kacir melarikan diri dari sergapan petugas, hingga akhirnya 7 orang diduga pengguna narkoba berhasil diamankan.


Adapun tujuh orang tersebut terdiri dari 5 pria dan 2 wanita, dan saat ini seluruh pelaku sudah diamankan ke Mako Polres Pelabuhan Belawan.


"Iya tadi kita lakukan penggrebekan, namun beberapa pelaku sempat melarikan diri, tapi personil masih bisa mengamakan 7 orang terduga pengguda narkoba, saat ini kita amankan di mako untuk penyelidikan lebih lanjut jaringan Narkoba ini," Kata Herison, Senin (8/8/2022).


Herison mengungkapkan, dari lokasi petugas menemukan beberapa barang bukti berupa bong yang disembunyikan di bawah rumah yang terbuat dari papan.


Terpisah, salah satu warga mengucapkan terimakasih atas perhatian polisi yang telah mendengar keluhan masyarakat sekitar atas adanya peredaran narkoba di Kampung Kandang Lembu.


Dia menyebutkan selama ini mereka merasa resah, dikarenakan dihantui ketakutan nantinya sanak keluarga mereka ikut terjerumus kedalam narkoba.


"Sangat bersyukur bang, jadi kita sedikit lega,karna selama ini takut anak kita atau keluarga kita terjerumus juga," ucap warga tersebut.(BG/TS)

TRENDINGMore