ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Kapolres Tanjungbalai Silaturahmi ke Kejari

Rabu, 31 Agustus 2022, 15:29 WIB
Last Updated 2022-08-31T08:29:56Z

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M dan Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Rufina Ginting, S.H., M.H bergambar bersama di Ruang Kerja Dinas Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai.


TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR :

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M dengan didampingi PJU Polres Tanjungbalai melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Kota Tanjung Balai, Rabu (31/8) pukul 11.30 WIB.


Kunjungan Kapolres Tanjung Balai berserta rombongan disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Rufina Ginting, S.H., M.H di Ruang Kerja Dinas Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai.


Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Balai menyambut baik kedatangan Kapolres Tanjung Balai beserta rombongan untuk bersilaturahmi dengan jajarannya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.


Kegiatan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Tanjung Balai bertuuan untuk meningkatkan lebih erat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik antara Polres Tanjung Balai dengan Kejaksaan Negeri Tanjung Balai serta koordinasi tentang peningkatan Harkamtibmas.


Silaturahmi dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas antara institusi penegak hukum khususnya penguatan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Tanjung Balai sehingga situasi Kamtibmas di Kota Tanjung Balai tetap aman dan kondusif


Kejaksaan Negeri Tanjung Balai siap bersinergi dengan Polres Tanjung Balai dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kota Tanjung Balai sehingga situasi Kamtibmas di Kota Tanjung Balai tetap aman dan kondusif.(BG/TB)

TRENDINGMore