MEDANNEWSPERISTIWAUMUM

Merajut asa Polwan Polda Sumut kunjungi sesepuh dan Polwan yang sakit

Kamis, 11 Agustus 2022, 15:40 WIB
Last Updated 2022-08-11T08:40:10Z

Merajut asa Polwan Polda Sumut kunjungi sesepuh dan Polwan yang sakit.

 

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 74 yang akan jatuh pada 1 september mendatang, Polwan Polda Sumut kunjungi Sesepuh Dan Polwan yang sakit menahun ke wilayah Tebing Tinggi, Kamis (11/8). 


Dalam kesempatan ini turut hadir Pakor Polwan Polda Sumut AKBP Juniar Simanjuntak dan senior-senior Polwan Polda Sumut yg langsung hadir berkunjung ke rumah AKBP (Purn) Marlina dan Aiptu (purn) Ida Matondang. 


Pakor Polwan Polda Sumut saat di konfirmasi menyampaikan kegiatan yg di laksanakan merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Polwan ke 74. “ giat anjangsana ini kita laksanakan sebagai ajang menyambung tali silaturahmi dengan sesepuh Polwan dan sekaligus memberi semangat Polwan yg saat ini sedang sakit agar bisa sehat ” ucap AKBP juniar 


Pakor Polwan Polda Sumut berharap dengan di laksanakannya kegiatan ini dapat menjadikan Polwan Polda Sumut semakin kompak dan menumbuhkan rasa saling peduli satu dengan yang lainnya. 


Pada kesempatan ini Polwan Polda Sumut juga memberikan tali asih dan cindera mata serta buah sebagai buah tangan mengunjungi Sesepuh Polwan.(BG/MED)

TRENDINGMore