NEWSSAMOSIR

Pemkab Samosir Buka Delapan Lowongan JPTP

Sabtu, 06 Agustus 2022, 15:42 WIB
Last Updated 2022-08-06T08:42:48Z

 

Plt Kadis Kominfo Ricky Rumapea (kiri kem ja putih) mengikuti acara penandatanganan MoU bidang pendidikan antara Pemkab Samosir dengan IAKN Tarutung.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Pemerintah Kabupaten Samosir membuka lowongan melalui Seleksi Terbuka untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Tahun 2022. Total ada  Delapan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang kosong di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir.


Hal ini berdasarkan Pengumuman Panitia Seleksi Nomor : 02/Pansel-JPTP/VIII/2022 tanggal 3 Agustus 2022 Tentang Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir Tahun 2022.


Adapun Delapan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilelang diantaranya, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan, Sekertaris DPRD, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.


“Pengumuman, mulai dari pendaftaran dan penerimaan berkas sudah terjadwal mulai  tanggal 3-9 Agustus 2022, setelah pendaftaran, dilanjutkan dengan seleksi administrasi yang dijadwalkan tanggal 4-10 Agustus 2022.” ungkap Plt Kadis Kominfo Ricky Rumapea, Sabtu (6/8).


Ia menambahkan, seluruh tahapan hingga Penetapan hasil akhir seleksi dari KASN dan pelantikan JPT Pratama telah dijadwalkan Panitia Seleksi sampai dengan tanggal 15 Agustus 2022.


Sekedar informasi, Jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Sekda Samosir yang lowong belum dilelang.(BG/TS)



TRENDINGMore