NEWSPERISTIWASUMUT

Peringati HDKD ke-77 Kalapas Klas IIB Tebingtinggi Lakukan Ziarah di TMP

Sabtu, 13 Agustus 2022, 16:59 WIB
Last Updated 2022-08-13T09:59:18Z

 

Kalapas Klas IIB Tebingtinggi saat melakukan ziarah ke TMP



TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR : 

Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77, Kalapas Klas IIB Kota Tebingtinggi, Anton Setiawan lakukan ziarah dan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Taman Bahagia, Kel Tanjung Marulak Hilir, Kec Rambutan, Tebingtinggi, Jumat(12/8).



Pada peringatan HDKD tahun ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) mengangkat tema," Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Semakin PASTI dan BerAKHLAK".



Kegiatan ziarah dan membersihkan TMP diikuti langsung oleh Kalapas Klas IIB Tebingtinggi, Anton Setiawan, serta seluruh Lapas Klas IIB Tebingtinggi.



Kalapas Klas IIB Tebingtinggi, Anton Setiawan kepada wartawan Sabtu(13/8) mengatakan kegiatan ziarah dan membersihkan TMP ini dilakukan dalam rangka HDKD Ke-77 sebagai tanda kita masih menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).



" Jika kita ingin tetap merasakan perjuangan para pahlawan kita yang telah terlebih dahulu meninggalkan kita, maka dari itu kita harus lebih sering melakukan ziarah serta membersihkan makamnya sebagai tanda kita menghormati serta masih ingat kepada para pahlawan kita, dan atas nama Lapas Klas IIB Tebingtinggi saya mengucapkan selamat Hari 

Dharma Karya Dhika Ke-77 Tahun 2022, semoga kedepannya Lapas Tebingtinggi semakin baik", kata Anton Setiawan.



Sebelum pergi meninggalkan TMP, Kalapas bersama seluruh pegawai Lapas Klas IIB Tebingtinggi melakukan foto bersama sebagai kenang-kenangan.(BG/TT)






TRENDINGMore