AGAMAASLABNEWSSUMUT

Plt Wali Kota dan Kapolres Tanjungbalai Hadiri Tepung Tawar Jamaah Haji

Kamis, 04 Agustus 2022, 08:54 WIB
Last Updated 2022-08-04T01:54:01Z
Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, menghadiri kegiatan Syukuran / Tepung Tawar Jamaah Haji Kota Tanjung Balai oleh Travel PT. Gadika Mandiri Islami.


TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR :  

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, menghadiri kegiatan Syukuran / Tepung Tawar Jamaah Haji Kota Tanjung Balai oleh Travel PT. Gadika Mandiri Islami di Gedung Wanita Jl. Gereja No. 3 Kota Tanjung Balai, Rabu (3/8).


Turut hadir Plt. Walikota Tanjung Balai H. Waris Tholib, Kakan Kemenag H. Al Ahyu, Waka Polres Kompol H. Jumanto, Kakan Kesbangpol Usni Syahzuddin Sinaga,  Para Tokoh Agama Kota Tanjung Balai dan Para Jamaah Haji Kota Tanjung Balai


Dalam kegiatan tersebut Plt. Walikota menyampaikan “Selamat datang dan selamat kembali ke tanah air. Alhamdulillah semua kembali dalam keadaan sehat dan tanpa halangan apapun. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para jemaah haji dan bertemu kembali dengan sanak keluarga,” katanya


Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi juga menyampaikan “Selamat atas kembalinya seluruh jemaah haji Kota Tanjung Balai yang telah menyelesaikan serangkaian ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah. Alhamdulillah semua kembali dalam keadaan sehat dan tanpa halangan, semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para jemaah haji dan bisa bertemu kembali dengan keluarga, Inshaa Allah menjadi Haji Mabrur,” kata AKBP Ahmad Yusuf Afandi(BG/TBA)

TRENDINGMore