NASIONALNEWSPERISTIWASUMUT

Truk Tangki Vs Avanza, 3 Tewas

Minggu, 07 Agustus 2022, 20:07 WIB
Last Updated 2022-08-07T13:08:17Z
Truk pengangkut CPO bertabrakan dengan Toyota Avanza di jembatan Gampong Kabat, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Minggu (7/8). Tiga meninggal, tiga kritis.


ACEH-BERITAGAMBAR :

Kecelakaan maut ini terjadi di Jembatan Gampong Kabat, Kecamatan, Peukan Baro, Kabupaten Pidie Provinsi Aceh, Minggu (7/8), pukul 14:30 WIB. Insiden ini menyebabkan tiga orang penumpang Toyota Avanza BK 1187 UW meninggal dunia, satu diantaranya wanita pengantin baru.


Bagian depan Toyota Avanza remuk tidak berbentuk setelah terlibat kecelakaan dengan truk tangki pengangkut crude palm oil (CPO) Nopol BL 8828 EA.


Ketiga korban meninggal tersebut masing-masing adalah Novianti (23) Putri Ayu Selawati (25) dan Afrizal (56), mereka  warga Bukloh, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar. Sedangkan tiga korban lainnya, adalah Qory, M. Alfan dan Surya masih dalam perawatan serius tim medis RSUD Tgk Chik Diro, Sigli.


Direktur RSUD Tgk Chik Ditiro, Sigli, drg Mohd Rizal Faisal, Mars, melalui Wadir Pelayanan, dr Rudi Agustika, Sp.P, membenarkan pihaknya menerima enam orang korban kecelakaan antara Toyota Avanza dengan truk pengangkut CPO di kawasan Gampong Kabat, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie. 


Dua orang diterima sudah dalam kondisi meninggal dunia sedangkan lima orang lagi, diterima dalam kondisi kritis, akan tetapi dalam penanganan medis Aprizal meninggal dunia, sedangkan tiga orang lagi masih dalam penanganan medis.


.(BG/NAS)

TRENDINGMore