DPRDNEWSSAMOSIR

DPRD Bersama Kapolres Samosir Gelar RDP

Senin, 12 September 2022, 18:07 WIB
Last Updated 2022-09-12T11:07:46Z

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon bersama Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga dan Nasip Simbolon bergambar bersama usai mengikuti RDP.

 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

DPRD Samosir menggelar rapat dengar pendapat (RDP) bersama jajaran Kepolisian Resor (Polres) Samosir di ruang rapat DPRD, Senin (12/9).


RDP dipimpin Wakil Ketua Pantas Marroha Sinaga didampingi Nasib Simbolon dan beberapa Anggota DPRD.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, memberikan Paparan Paparan tentang kinerja Polres Samosir selama tahun 2021-2022, hal itu untuk memenuhi surat DPRD Samosir.


"Terima kasih , Saya dan jajaran diundang untuk memberikan paparan kinerja Polres Samosir, dari mulai tahun 2021-2022, semoga kita kedepannya bisa berkumpul dalam Coffe morning, yang bisa dapat membahas  terkait gangguan kamtibmas ,maupun yang lainnya,"ujarnya.


"Saya sudah membuat perintah, untuk personil polres setiap paginya untuk melakukan pengaturan kepada masyarakat dan pelajar sekolah dengan nama kegiatan strong point".


Kapolres juga memaparkan,terkait keberhasilan pengungkapan kasus, baik narkoba, pencurian ternak, perjudian,pencurian ranmor dan pembunuhan berencana pasutri.


Pantas Marroha Sinaga, menyampaikan selamat kepada Jajaran Polres Samosir dibawah kepemimpinan AKBP Josua Tampubolon,  yang telah berhasil mengungkap tindak pidana menonjol yang terjadi di Kabupaten Samosir. (BG/TS)



TRENDINGMore