INFRASTRUKTURNEWSPERISTIWASUMUT

30 Km Peningkatan Jalinsum di Palas Rp70 M

Jumat, 14 Oktober 2022, 16:43 WIB
Last Updated 2022-10-14T09:43:43Z

 

Gubsu, H. Edi Rahmayadi mengingatkan para Kepala desa, camat, pimpinan OPD, dan kepala sekolah SMA/SMK se kabupaten Padanglawas agar tetap menjaga kejujuran, keikhlasan dan rasa cinta dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

SIBUHUAN -BERITAGAMBAR : 

Perbaikan jalan lintas Sumatera di wilayah Kabupaten Padanglawas tahun ini dianggarkan Rp 70 miliar atau sekitar 30 kilometer lebih.


Hal itu disampaikan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) saat melakukan pertemuan dengan 303 Kepala desa, para camat, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan kepala sekolah SMA dan SMK se kabupaten Padanglawas, Jumat (14/10) di gedung olah raga (GOR) Padanglawas.


Saya sebagai gubernur Sumatera Utara memang merasa berdosa dengan kondisi jalan provinsi di wilayah Sumatera Utara. Bahkan terkadang mendapat kutukan dari masyarakat pengguna jalan, saat melalui jalan yang medannya begitu sulit.


Di sisi lain kemampuan anggaran sangat terbatas, sehingga di tahun-tahun sebelumnya hanya mampu tertampung anggaran peningkatan jalan sekitar 5 kilometer.


Tetapi tahun ini dianggarkan Rp.70 miliar lebih, sehingga bisa dilakukan peningkatan jalan provinsi yang ada di Padanglawas sekitar 30 kilometer lebih.


Bagaimanapun, kita harus terus berupaya melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kesejahteraaan masyarakat. Karena sebagai Gubernur, Bupati, camat, dan kepala desa memiliki tanggungjawab mensejahterakan masyarakat.


Namun kata Gubsu, dalam menjalankan tugas sangat di tuntut kejujuran, ketulusan dan rasa cinta terhadap rakyat. (BG/PAL)




TRENDINGMore