DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Elzha Dwianggi Sihotang Dilaporkan Hilang Empat Hari

Jumat, 28 Oktober 2022, 21:39 WIB
Last Updated 2022-10-28T14:39:39Z
Elzha Dwianggi Sihotang. 


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

 Seorang siswi pelajar kelas XII SMA di salah satu SMA swasta di Lubukpakam Elzha Dwianggi Sihotang  (17) dilaporkan hilang sejak, Selasa (25/10) hingga Jumat, (28/10) belum diketahui keberadaannya.


Hal itu diungkapkan ibunya, Bisbe Situmorang (45) di Lubukpakam, setelah melakukan pencarian selama 4 hari. Katanya, anak keduanya itu berangkat dari rumah untuk bersekolah mengenakan seragam sekolah dan jaket warna hitam, Selasa (25/10) pagi. Namun hingga sore tidak pulang ke rumah. 


Menurutnya, pihak keluarga telah melakukan pencarian ke beberapa tempat, namun belum ditemukan sedang ponselnya sudah tidak bisa dihubungi lagi. Karenanya, pihak keluarga membuat laporan pengaduan hilang ke Mapolresta Deliserdang, Kamis (27/10). 


Elzha Dwianggi Sihotang memiliki ciri-ciri, wajah berparas imut-imut, kulit kuning langsat, tinggi sekira 55 Cm, rambut hitam sebahu dan memiliki lesung pipi. 


Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, melalui Kasat Reskrim Kompol I Kadek Hery Cahyadi SIK MH, Jumat (28/10) kepada wartawan, membenarkan adanya laporan pengaduan itu. Kini pihaknya melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan saksi. (BG/DS)


 

TRENDINGMore