INTERNASIONALNEWSOLAHRAGA

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Man City Berpesta, PSG Seri, Milan Kalah

Kamis, 06 Oktober 2022, 06:19 WIB
Last Updated 2022-10-05T23:19:33Z

 

Borussia Dortmund merayakan kemenangan di markas Sevilla. (Foto: AFP via Getty Images/CRISTINA QUICLER)



JAKARTA -BERITAGAMBAR :

Sisa matchday ketiga Liga Champions 2022/2023 selesai dimainkan tadi malam. Berikut ini hasil selengkapnya.

Dari Grup E, Chelsea meraih kemenangan telak atas AC Milan dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. The Blues menang 3-0 via gol Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang, serta Reece James.


Bergeser ke Grup F, Real Madrid meraih kemenangan tipis 2-1 kala menjamu wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk. Gol Los Blancos dicetak Rodrygo Goes dan Vinicius Jr, Shakhtar membalas via Oleksandr Zubkov.


Manchester City berpesta dalam pertandingan Grup G kontra FC Copenhagen. The Sky Blues menang telak 5-0 lewat brace Erling Haaland, Davit Khocholava (own goal), Riyad Mahrez (penalti), dan Julian Alvarez.


Di grup yang sama, Borussia Dortmund sukses mempermalukan tuan rumah Sevilla 4-1. Gol Die Borussen dibukukan Raphael Guerreiro, Jude Bellingham, Karim Adeyemi, dan Julian Brandt. Sevilla hanya bisa membalas via gol Youssef En-Nesyri.


Di Grup H ada Juventus yang berhasil meraih kemenangan pertama di Liga Champions. Bianconeri menang 3-1 atas Maccabi Haifa melalui brace Adrien Rabion dan Dusan Vlahovic yang hanya dibalas satu gol Dan David.


Paris Saint-Germain harus puas berbagi poin dengan tuan rumah Benfica usai bermain imbang 1-1. Gol Lionel Messi disamakan berkat gol bunuh diri Danilo Perreira.



Hasil Liga Champions

Grup E

Chelsea 3-0 AC Milan

RB Salzburg 1-0 Dinamo Zagreb


Grup F

RB Leipzig 3-1 Celtic

Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk


Grup G

Manchester City 5-0 FC Copenhagen

Sevilla 1-4 Borussia Dortmund


Grup H

Juventus 3-1 Maccabi Haifa

Benfica 1-1 Paris Saint-Germain.(DTS)





TRENDINGMore