NEWSPOLITIKSUMUTUMUM

PDIP Sumut Bagi 1000 Paket Sembako di Kota Sibolga

Rabu, 26 Oktober 2022, 19:23 WIB
Last Updated 2022-10-26T12:23:47Z

PDIP bagikan 1.000 paket sembako di Kota Sibolga.


SIBOLGA-BERITAGAMBAR :

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membagikan 1.000 paket sembako kepada wong cilik di Sibolga, Selasa 25 Oktober 2022. Aksi itu bagian dari progam "PDI Perjuangan Menyapa Wong Cilik" yang akan digulirkan ke-33 kabupaten/kota di Sumatera Utara (Sumut).


Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon yang didampingi Ketua DPC Sibolga Memori Eva Ulina Panggabean dan fungsionaris DPD PDIP Sumut Syahrul Siregar, Sarma Hutajulu serta Dameria pangaribuan mengatakan, PDIP besar hingga menjadi partai pemenang Pemilu berkat kepercayaan rakyat. PDIP, kata Rapidin, ingin selalu dekat dengan rakyat.


"Saya ingin PDIP besar karena rakyat benar-benar mencintai PDI Perjuangan bukan karena embel-embel. Sebagai langkah konkrit, PDIP terus mendorong dan mewajibkan tiga pilar partai untuk bersatu dengan rakyat, bukan hanya saat Pemilu saja," ungkap Rapidin.


Rapidin juga membuka rapat kerja cabang DPC PDIP Sibolga dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Kepada kader, Rapidin mengingatkan, syarat menang dalam Pemilu 2024 adalah soliditas antar kader dan disiplin menjalankan progam partai serta patuh terhadap intruksi ketua umum, tegasnya.







TRENDINGMore