NEWSPERISTIWASUMUT

Pohon Tumbang Timpa Truk Kontainer Yang Sedang Melintas

Jumat, 07 Oktober 2022, 07:36 WIB
Last Updated 2022-10-07T01:00:28Z
Pohon Tumbang


TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR : 

Sebuah truk kontainer BK 9186 IN, yang dikemudikan oleh, Hasiholan Lumban Tobing (65) warga Kota Medan, tertimpa pohon saat sedang melintas di Jalan Prof HM Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Kamis (6/10) sore.



Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Dhoraria Simanjuntak menyebutkan bawa truk kontainer tersebut tertimpa pohon besar saat melintas di Jalan Prof HM Yamin sekitar pukul 17:00 WIB.



"Pohon besar yang tumbang menimpa truk kontainer tersebut memang sudah berusia puluhan tahun, memang pas truk itu lewat angin sedang kencang, dan terjadilah hal yang tidak diinginkan", kata AKP Dhoraria Simanjuntak.



Lanjutnya, Dora mengatakan bahwa sang sopir bersama sang kernet sempat terjepit didalam truk yang dirinya kemudikan karena tertimpa pohon. Namun dirinya berhasil diselamatkan oleh warga yang saat itu juga melintas dilokasi kejadian.



" Untung saja, banyak warga yang melintas dilokasi kejadian, jadi sang sopir beserta kernet yang sempat terjepit didalam truk cepat dievakuasi dan cepat dilarikan kerumah sakit", kata AKP Dhoraria Simanjuntak.



Akibat kejadian ini, sang sopir dan kernet mengalami luka berat, dan dugaan sementara ada bagian tubuhnya yang patah karena tertimpa batang pohon yang cukup besar tersebut. Dan kerugian akibat kejadian ini mencapai puluhan juta rupiah, tutupnya.(BG/TT)





Sebuah truk kontainer yang ringsek usai tertimpa pohon di Jalan Prof HM Yamin Kota Tebingtinggi

TRENDINGMore