ASLABNEWSOLAHRAGASUMUT

Sepakbola Porprovsu: Asahan Berjanji Maksimal Di Fase Gugur

Minggu, 30 Oktober 2022, 16:03 WIB
Last Updated 2022-10-30T09:03:09Z
Kwartet Pelatih Asahan Porprovsu 2022.


MEDAN-BERITAGAMBAR : 

Asahan akan bermain maksimal melawan Labura di babak delapan besar dengan sistem gugur, Senin (31/10) sore di Lapangan PPLP Sumut. 


"Kebetulan kita main sore, mudah mudahan tidak hujan dan lapangan tidak becek agar anak anak bisa main maksimal," ujar pelatih Asahan Rahman Marasabessy, Minggu (30/10). 


Marabessy mengaku tidak ada strategi khusus menghadapi Labura untuk meraih tiket ke semifinal sepakbola Porprovsu 2022. "Anak anak sadar jika tidak maksimal di fase gugur tentu akan sia sia perjuangan meraih juara grup C dan tak terkalahkan. Kita harapkan motivasi anak anak semakin menguat," tambah manejer tim Ridwan Lubis. 


Sebagaimana Asahan, dipastikan tujuh tim lainnya berpandangan sama termasuk Labura yang menjadi lawan Asahan, akan maksimal merebut tiket semifinal. "Anak anak harus taktikal menjalankan instruksi, sudah kita siapkan itu, mudah mudahan Medan tidak hujan," tukas Rahman Marasabessy. 


Tim sepakbola Asahan di Porprovsu 2022 ditangani Kwartet Pelatih Rahman Marasabessy dibantu asisten M.Sabani, Sony Siregar, Lesmana Hardi, Manejer Ridwan Lubis, Sekretaris Tim Azwar Mahmud dan LO Raja Irwandi. (BG/MED)



TRENDINGMore