ASLABEKONOMINEWSSUMUT

Wabup Labuhanbatu Sampaikan R-APBD 2023

Sabtu, 08 Oktober 2022, 11:53 WIB
Last Updated 2022-10-08T04:53:41Z
Wabup Labuhanbatu Hj Elya Rosa Siregar menyerahkan Ranperda R-APBD kepada Ketua DPRD Hj Meika


RANTAUPRAPAT -BERITAGAMBAR :

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rosa Siregar, mengikuti rapat pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang APBD Kabupaten Labuhanbatu TA 2023, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Jumat (7/10).


Rapat pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang APBD Kabupaten Labuhanbatu TA 2023 dibuka oleh ketua DPRD Hj. Meika Riyanti Siregar.


Selanjutnya, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rosa Siregar, membacakan Rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang APBD Kabupaten Labuhanbatu TA 2023.


Usai pembacaan Ranperda, Rapat dilanjutkan dengan pandangan umum Fraksi yang dibacakan oleh Fraksi Gerindra H. Samsudin Harahap dan berlanjut dengan pembacaan lintas Fraksi yang dibawakan oleh Fraksi Partai PAN Ponimin.


Menindaklanjuti pandangan Fraksi dan Lintas Fraksi terkait dengan Ranperda tentang APBD Kabupaten Labuhanbatu TA 2023, Wakil Bupati Labuhanbatu menjelaskan kami menyadari kemungkinan penjelasan ini belum sepenuhnya memenuhi harapan para penanggap.


Oleh karena itu kami sependapat dengan saran ,masukan dan tanggapan yang disampaikan untuk membahas Ranperda tentang rancangan APBD TA 2023, agar program dan kegiatan yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dalam rangka penyelenggaraan pemerintah, Pembangunan dan Kemasyarakatan. 


Sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten labuhanbatu yang berkarakter, maju dan sejahtera tahun 2024. 


Diakhir, Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada sidang dewan yang terhormat dan kepada anggota dewan yang mewakili 8 Fraksi DPRD atas berbagai tanggapan, pendapat, saran yang telah disampaikan. sebagai suatu dukungan terhadap penyelesaian Ranperda tentang rancangan APBD TA 2023.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten, Saya ucapkan terima kasih kepada ketua DPRD dan Anggota DPRD Labuhanbatu", tutup Wabup Hj. Elya Rosa Siregar, S.Pd. MM.


Turut Hadir Forkopimda, Sekda Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA, Staf Ahli Bupati Jumingan, Para Asisten, Para Pimpinan OPD,Kepala inspektorat Kabupaten Labuhanbatu Ahlan Ritonga dan Para Anggota DPRD.

TRENDINGMore