ASLABNEWSSUMUT

HKN Ke- 58, Bupati Labura Perintahkan Nakes Berikan Pelayanan Yang Terbaik

Senin, 14 November 2022, 13:15 WIB
Last Updated 2022-11-14T06:17:16Z
HKN Ke- 58, Bupati Labura Perintahkan Nakes Berikan Pelayanan Yang Terbaik.


AEK KANOPAN-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung,  menghadiri kegiatan Hari Kesehatan Naisonal Ke- 58, Sabtu (12/11) di Halaman Kantor Bupati Labura.


Rangkaian kegiatan HKN Ke- 58 di mulai dengan Senam sehat, dan juga di lakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati dan Wakil Bupati Labura.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.


Bupati Labura mengucapkan selamat memperingati HKN Ke- 58, dengan mengangkat tema "Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku".


Bupati juga menyampaikan kepada seluruh Nakes yang hadir pada kegiatan itu, lakukan lah pelayanan yang sebaik-baik nya kepada masyarakat Labura


jangan biarkan masyarakat kecewa dengan pelayanan para Nakes, tetap harus standby di tempatnya masing-masing.


Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada para Nakes yang telah melaksanakan tugasnya selama Pandemi Covid-19 melanda Negara kita RI.


"saya menyampaikan apresiasi kepada para Nakes yang berjuang dan bertugas saat Pandemi Covid-19 melanda Negara kita khususnya Kabupaten Labura yang kita cintai ini," ucap Bupati.


Di momen peringatan HKN Ke- 58 itu Pemkab Labura juga menyerahkan penghargaan kepada 18 Pukesmas atas penanganan Covid-19 dan vaksinasi Covid-19.


Diakhir acara peringatan HKN yang Ke- 58 Pemkab Labura melalui Dinas Kesehatan juga memberikan hadiah lucky draw dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(BG/LBU)



TRENDINGMore