DAERAHKRIMINALNEWSSUMUT

Oknum Anggota TNI Bersama Teman Wanitanya Diamankan Polisi, 20 Ekstasi Disita

Rabu, 02 November 2022, 16:41 WIB
Last Updated 2022-11-02T09:41:52Z

RSN yang ditangkap bersama oknum TNI Serda AW.


TEBING TINGGI-BERITAGAMBAR :

Polres Tebing Tinggi mengamankan oknum anggota TNI berinisial Serda AW bersama rekan wanitanya berinisial RSN. Dari keduanya polisi mengamankan 20 butir narkoba jenis ekstasi. Penangkapan keduanya dilakukan di Hotel Amanda, Jalan Sutomo, Kota Tebing Tinggi, pada Sabtu dini hari (29/10).



Menurut informasi yang diterima, penangkapan keduanya bermula ketika polisi menangkap RSN di Hotel Amanda. Dari tangan pelaku polisi menyita 10 butir ekstasi.


Setelah diinterograsi, pelaku RSN mengaku bersama teman prianya, yakni Serda AW yang berada di depan hotel. Polisi lalu menemui Serda AW dan melakukan penggeledahan terhadapnya. Dari tangan anggota TNI tersebut polisi mengamankan 10 butir pil ekstasi.



Kejadian itu turut dibenarkan oleh Polresta Tebing Tinggi. Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, mengatakan, polisi mengamankan dua orang yakni seorang perempuan dan satu tekan prianya. "Untuk kasus itu sudah diproses dan diamankan," kata Agus, Rabu (2/11/2022).


Dia mengatakan, polisi mengamankan barang bukti 20,5 butir ekstasi dari keduanya. "Dari perempuan ada 10 ekstasi dan 10 setengah pil ekstasi dari rekan prianya tersebut," tutupnya.


Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi AKP Happy Suyono mengatakan telah menyerahkan anggota TNI ke Denpom untuk perkembangan.



Sementara itu, Julasman, orang tua Serda AW, mengakui bahwa anaknya yang tersangkut narkoba diamankan Polres Tebing Tinggi bersama teman wanitanya.


"Hancur aku, pening kepalaku, anak ini, baru kuurus pindah dari Kepri ke Korem 022/PT Siantar, eh kena tangkap pula," ujarnya saat dihubungi. Doakan keluarga kami," kata Julasman yang juga anggota DPRD Serdang Bedagai ini.(BG/TT)

TRENDINGMore