NEWSPERISTIWASUMUT

Pemkab Langkat Gelar Seleksi Untuk Empat Jabatan

Selasa, 29 November 2022, 12:12 WIB
Last Updated 2022-11-29T05:12:04Z

 

Pemkab Langkat Gelar Seleksi Untuk Empat Jabatan.


STABAT-BERITAGAMBAR : 

Pemkab Langkat menggelar seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka untuk mengisi empat jabatan yang selama ini masih diamanahkan kepada masing-masing pelaksana tugas.


Informasi diperoleh dari Plt. Kepala BKD Langkat Romarlan Harahap, Selasa (29/11), seleksi jabatan dimaksud untuk mengisi jabatan Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Kesehatan, Kepala Satuan Polisi Pamongpraja Langkat dan untuk mengisi jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD). 


Sementara persyaratannya yakni berstatus PNS di lingkungan Pemprovsu, memiliki pangkat/golongan serendahnya Pembina (IV/a). Kemudian memiliki kualifikasi pendidikan minimal S1 atau Diploma IV. Selain itu telah lulus Diklatpim tingkat 3 dan berusia setinggi – tingginya 56 tahun pada 10 Januari tahun depan.


Disamping itu tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang atau berat dan tidak sedang menjalani hukuman disiplin atas dugaan pelanggaran yang dilakukan. 


Sementara waktu pendaftaran hingga 6 Desember mendatang dan dokumen persyaratan administrasi diantar langsung kepada panitia seleksi di Kantor BKD Langkat. 


Seluruh pengumuman dan tahapan seleksi lanjut Romarlan diumumkan di situs resmi Pemkab Langkat dan peserta wajib mengaksesnya untuk mengetahui perkembangan. 


Kemudian selama proses seleksi sampai akhir, apabila panitia mengetahui peserta memberikan keterangan atau data yang tidak benar, maka yang bersangkutan digugurkan keikutsertaan juga kelulusannya. 


Tahapan seleksi kompetensi psikotes akan berlangsung 12 Desember disusul penulisan makalah kemudian wawancara dan pengumuman hasil akhir seleksi dimaksud akan dilakukan 20 Desember mendatang. (BG/LK).




TRENDINGMore