NEWSPERISTIWASUMUT

Hadiri Outbound DWP, Bupati Ingatkan Jaga Kekompakan

Sabtu, 10 Desember 2022, 18:24 WIB
Last Updated 2022-12-10T11:24:30Z

 


AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, menghadiri sekaligus membuka secara resmi outbound pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu Utara di Khas Parapat Hotel, Kabupaten Simalungun, Jumat (9/12) malam. 


Acara tersebut juga turut dihadiri Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, Sekda H. Muhammad Suib, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Zuhriani Samsul Tanjung, Ketua DWP Ny. Sri Wahyuni Muhammad Suib, pengurus, dan anggota DWP Labuhanbatu Utara. 


Dikesempatan itu Bupati Hendriyanto menyambut baik kegiatan outbound yang di ikuti para istri ASN ini, karena merupakan suatu bentuk pembelajaran segala ilmu terapan yang dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan bentuk permainan yang efektif yang menggabungkan antara inteligensia, fisik, dan mental. 


"Yang terpenting adalah, untuk menjalin silaturahmi, melepas penat, memperoleh ilmu, mengenal lingkungan, membangun percaya diri, dan menjaga kekompakan antar pengurus dan anggota DWP", ujar Bupati. 


Selaku penasehat, Bupati Hendriyanto menjelaskan, peran DWP selain sebagai istri Aparatur Sipil Negara, diharapkan bisa meningkatkan derajat organisasi dengan membantu Pemerintah dalam mensukseskan program daerah untuk demi mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang Hebat, dengan SDM yang cerdas, sejahtera, dan religius. 


"Sekali lagi saya ucapkan jaga kekompakan, jangan munculkan kelompok-kelompok kecil di dalam organisasi yang hanya menimbulkan perpecahan, serta tetap semangat dukung kerja suami, karena di balik kesuksesan karir suami, ada sosok istri di belakangnya", sebut Bupati. 


Terlihat acara berlangsung meriah dan penuh kehangatan, dengan kedekatan Bupati, Wakil Bupati, dan sekda bersama kepala OPD, dan pengurus DWP.(BG/LBU)

TRENDINGMore