NEWSPERISTIWASUMUT

Pembunuhan Sadis, Ibu Muda Karmila Simatupang dan Anaknya Balita Tewas

Kamis, 15 Desember 2022, 12:32 WIB
Last Updated 2022-12-15T05:32:29Z

 

Memet (25) diduga Pelaku pembunuhan saat diamankan personil Polsek Pangkalan Brandan dan Polres Langkat

P. BRANDAN-BEEITAGAMBAR : 

Seorang ibu muda berstatus janda bersama anaknya yang masih balita ditemukan tewas di dalam kamar rumah korban di Dusun II, Gang Pasir, Desa Securai Selatan, Kec. Babalan, Rabu (14/12).


Jasad kedua ibu dan anak diduga akibat korban pembunuhan sadis ini ditemukan warga dalam posisi terbaring di atas ranjang di ruangan kamar. Kematian kedua korban membuat warga Securai Selatan heboh.


Menurut keterangan, warga pada pagi itu merasa curiga setelah melihat korban belum juga terbangun, padahal hari sudah siang. Pintu rumah korban ketika itu tergembok dari dalam dan listrik dalam keadaan mati.

Seorang ibu muda bersama anak balitanya ditemukan tewas di atas ranjang. Ibu dan anak yang tak berdosa ini diduga korban pembunuhan.


Merasa curiga, warga melaporkan hal ini ke Kadus. Lalu, warga bersama Kadus berusaha mendobrak pintu rumah. Setelah berhasil masuk, warga mengintip dari sela kamar dan terlihat kedua korban terbaring kaku di atas ranjang.


Lalu, Kadus bersama warga berinisiatif membuka paksa pintu kamar dan setelah pintu kamar terbuka, ternyata ibu bernama Karmila Simatupang (24) bersama sang anak, Radit (4) sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.


Di tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan bekas sabetan senjata tajam atau pukulan benda tumpul. Kedua ibu dan anak yang malang ini diduga merenggang nyawa akibat bagian mulutnya dibekap pelaku sehingga tak bisa bernafas.


Informasi yang diperoleh dari salah seorang warga, sepeda motor Honda Vario dan sebuah handphone milik korban raib. Sebelum tewas, korban kabarnya sempat menghubungi salah seorang kerabatnya melalui handphone.


Peristiwa ini dibertahukan kepada personil kepolisian setempat. Personil Polsek P. Brandan di-back up sejumlah personil Sat Reskrim Polres Langkat turun ke TKP (tempat kejadian perkara) melakukan penyelidikan. 


Pelaku Ditangkap


Berkat hasil penyelidikan yang intensif, dalam waktu kurang dari 10 jam, pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang sempat menggegerkan warga 'kota minyak' P. Brandan ini. 


Seorang pria yang diduga pelaku berhasil ditangkap dari tempat persembunyiannya. Pelaku juga warga desa yang sama. Menurut sumber di kepolisian, barang bukti yang telah diamankan, yakni sepeda motor Honda Vario milik korban.


Kapolsek P. Brandan AKP Bram Candra  membenarkan seorang pria diduga pelaku sudah ditangkap. (BG/LKT)



TRENDINGMore