NEWSPERISTIWA ASLABSUMUT

Bupati Labura Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tahun 2023 di Sentul International Convention Center, Bogor. Selasa, (17/1). Rakornas Kepala daerah dan Forkopimda tahun 2023 mengusung tema Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi. Dalam arahannya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam pengendalian COVID-19 di Indonesia dan pertumbuhan ekonomi tetap terjaga, serta mengatakan kepada seluruh kepala daerah dan anggota forkopimda untuk memperkuat dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengendalikan inflasi. Turut Hadir dalam acara tersebut para Menteri Indonesia, Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia

Rabu, 18 Januari 2023, 13:52 WIB
Last Updated 2023-01-18T06:52:06Z

 

Bupati Labura Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023.

AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,  menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tahun 2023 di Sentul International Convention Center, Bogor. Selasa, (17/1).


Rakornas Kepala daerah dan Forkopimda tahun 2023 mengusung tema Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi.


Dalam arahannya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah dalam pengendalian COVID-19 di Indonesia dan pertumbuhan ekonomi tetap terjaga, serta mengatakan kepada seluruh kepala daerah dan anggota forkopimda untuk memperkuat dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengendalikan inflasi.


Turut Hadir dalam acara tersebut para Menteri Indonesia, Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia, serta jajaran TNI dan Polri.(BG/LBU)

TRENDINGMore