MEDANNEWSPERISTIWA

Dirut RSUD Pirngadi Diganti

Kamis, 05 Januari 2023, 13:19 WIB
Last Updated 2023-01-05T06:19:33Z
Wali Kota Medan Bobby Nasution.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Kota Medan, Syamsul Arifin mendadak dicopot dari jabatannya oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution beberapa hari lalu.


Menurut Humas Rumah Sakit Pirngadi, Edison bersama seluruh karyawan mengaku terkejut akan kabar tersebut.


Kata Edison, Syamsul mengumumkan dirinya tidak menjabat sebagai Dirut di Rumah Sakit Pringadi pada Selasa (3/1) lalu.


"Bukan dicopot tapi diberhentikan dan kita juga tidak tahu secara pasti kenapa pak dirut diberhentikan, hanya saja pada Selasa Pagi lalu kami dikumpulkan semua oleh Pak Dirut langsung untuk mengumumkan dirinya tidak bekerja lagi di rumah sakit ini," cerita Edison.


Edison juga bercerita pada saat mantan Dirut rumah Sakit Pirngadi ini mengumpulkan seluruh karyawan, dirinya tidak menceritakan alasan sebab ia diberhentikan.


"Begini pas dikumpulin itu dia hanya ucapkan minta maaf dan terimakasih terkait kenapa dia diberhentikan dia gak ada menyinggung soal itu," jelasnya.


Pengganti Sementara Dirut RSUD Pirngadi Medan 

Pengganti sementara Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi ialah Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan Taufik Ririansyah.


Hal tersebut dikatakan langsung oleh kepala Humas Rumah Sakit Pirngadi, Edison,  Kamis (5/1).


Dijelaskan Edison bahwa dirinya saat ini sedang mengadakan rapat dengan pengganti sementara Direktur Utama RSUD itu.


"Ini kita lagi sedang rapat dengan pengganti sementara atau jabatannya masih Plt. Tapi ini yang ngisi jabatan itu pak Kadis kesehatan Kota Medan Taufik Ririansyah," tuturnya.(BG/MED)




TRENDINGMore