DAERAHNEWSSUMUTUMUM

Gubernur Edy Rahmayadi Minta Dukungan HKBP

Sabtu, 07 Januari 2023, 16:12 WIB
Last Updated 2023-01-07T09:12:16Z

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menghadiri Ibadah Syukur Awal Tahun 2023 HKBP di Rumah Dinas Ephorus Komplek Kantor Pusat HKBP, Pearaja Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.


TAPUT-BERITAGAMBAR :

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat, termasuk Huria Kristen Batak Protestan (HKBP). 


Hal ini menjadi disampaikan Gubernur Edy Rahmayadi saat menghadiri Ibadah Syukur Awal Tahun 2023 HKBP di Rumah Dinas Ephorus Komplek Kantor Pusat HKBP, Pearaja Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sabtu (7/1/2023).


Edy berharap tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “Dengan adanya dukungan dan doa tersebut, diharapkan pembangunan di Sumut akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Edy Rahmayadi.


Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi atau Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dalam sambutannya meminta seluruh jemaat HKBP untuk bekerja secara tim. Terutama dalam menghadapi tantangan ke depan, di era teknologi digital saat ini. 


"Semua yang di bawah langit ini ada waktunya, mulai kita lahir, kita punya pangkat, pasti akan kembali kepada Sang Pencipta," ujarnya.(BG/TU)

TRENDINGMore