ASLABDAERAHNEWSSUMUT

James Hutajulu Kapolres Labuhanbatu Yang Baru

Selasa, 10 Januari 2023, 15:55 WIB
Last Updated 2023-01-10T08:55:53Z

AKBP James Hutajulu disambut upacara Farewell saat memasuki Mapolres Labuhanbatu



RANTAUPRAPAT-BERITAGAMBAR :

Polres Labuhanbatu menggelar upacara Farewell Parade serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti kepada AKBP James Hasundungan Hutajulu, Selasa (10/1).


AKBP Anhar resmi diganti oleh AKBP James Hutajulu sesuai dengan Telegram Kapolri tanggal 23 Desember 2022 lalu, dan baru - baru ini mereka menggelar sertijab di Polda Sumatera Utara.


Sesampainya di Polres Labuhanbatu, AKBP James disambut dengan Upacara Farewell, di atas karpet merah ia berjalan munuju pintu utama kantor Mapolres Labuhanbatu sembari disambut oleh AKBP Anhar dan sejumlah Pejabat Utama.



Dalam acara sertijab kali ini, AKBP Anhar dalam kesempatannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh personil Polres Labuhabatu yang selama 14 bulan ia menjabat terjalin kerja sama yang cukup baik.



“Saya tidak luput dari kesalahan, oleh karena itu saya meminta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan rekan,”ucapnya.


Sementara itu AKBP James selaku Kapolres Labuhanbatu menyebutkan bahwa ia akan meneruskan kebijakan kebijakan yang baik di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dan ia menyanjung kinerja AKBP Anhar selama menjabat Kaapolres Labuhanbatu.


"Saya lanjutkan kebijakan - kebijakan yang baik. Kemarin Baru saja selesai sertijab di Polda Sumut, Kapolda menyampaikan, AKBP Anhar Arlia Rangkuti lulus dengan baik memimpin Polres Labuhanbatu,"



Ia menyimpulkan bahwa kinerja yang baik dengan hasil yang maksimal di Polres Labuhanbatu tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama personel.



"Itu semua tidak terlepas dari dukungan rekan rekan yang bertugas di Polres Labuhanbatu Ini. Oleh karena itu saya juga memohon dukungan tersebut bisa diteruskan oleh rekan rekan kepada saya sebagai pejabat baru di polres Labuhanbatu,” ujarnya.


Diakhir Sambutannya James menegaskan kedepan Polres Labuhanbatu harus meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat terhadap Polri, dengan komsisten menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.(BG/LB)

TRENDINGMore