NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Kapolres Samosir Pimpin Sertijab Kapolsek Palipi dan Kabag Log Polres Samosir

Minggu, 15 Januari 2023, 15:36 WIB
Last Updated 2023-01-15T08:36:11Z

Kapolres Samosir Pimpin Sertijab Kapolsek Palipi dan Kabag Log Polres Samosir .


SAMOSIR -BERITAGAMBAR :

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S H, S.I.K. M H, laksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Log Polres Samosir dan Kapolsek Palipi Polres Samosir, Sabtu, (14/1) di Mapolres Samosir.


Keputusan Kapolda Sumut nomor KEP / 934 / XI / 2022 / tanggal 30 November 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan dilingkungan Polda Sumut dan Keputusan kepala kepolisian resor Samosir nomor KEP / 03 / I / 2023 / tanggal 11 Januari 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan perwira dilingkungan Polres Samosir.


Bertindak Inspektur upacara AKBP Yogie Hardiman, perwira upacara Kasat lantas AKP Yuswanto, S H, dan komandan upacara Kanit laka IPDA Imam Siregar, S H.


Adapun pejabat yang di serahterimakan Kompol Napsanto Setiarso, S H, diangkat menjabat sebagai Kabag Log Polres Samosir dan Kapolsek Palipi AKP Daniel Aritonang kepada AKP Parlindungan Sinaga.


Teori perang mengatakan “Logistik tidak dapat memenangkan Pertempuran, Namun tanpa logistik Pertempuran tidak dapat di dimenangkan.” dalam hal tersebut menyatakan bahwa Logistik merupakan hal yang sangat diperlukan, Kata Yogie Hardiman.


Lanjut Kapolres, Saat ini Saya melihat kelengkapan sarana dan prasarana pada Polres dan Polsek Jajaran Polres Samosir sangat minim, untuk itu mari kita benahi secara bersama-sama.


“Mutasi merupakan hal yang biasa pada lingkungan kerja Polri, namun sebagai anggota Polri kita harus taat kepada Perintah Pimpinan untuk mengabdi dan melayani Masyarakat,”.


Jabatan akan datang dengan sendirinya jikalau bekerja dengan baik, untuk itu bekerjalah sesuai semboyan Polri saat ini yakni PRESISI.


Dalam hal mutasi Personil, agar disesuaikan berdasarkan dengan kemampuan dan kebutuhan organisasi Polri itu sendiri bukan disebabkan pada ketidaksenangan antara pimpinan terhadap anggota, 


Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman serahterimakan jabatan Kabag Log Polres Samosir dan Kapolsek Palipi.(BG/TS)


TRENDINGMore