DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Kapolsek Palipi, Aktifkan Pelayanan di Pelabuhan Kapal

Selasa, 17 Januari 2023, 17:56 WIB
Last Updated 2023-01-17T10:56:15Z

 

Kapolsek Palipi, Aktifkan Pelayanan di Pelabuhan Kapal.

SAMOSIR -BERITAGAMBAR :

Kapolsek Palipi yang baru bertugas hampir 2 minggu ini di Polres Samosir membuat terobosan baru yakni lebih mengedepankan pelayanan nyata yang bersentuhan langsung kepada masyarakat. 


Tampak di Pelabuhan Kapal Mogang Kecamatan Palipi, Selasa (17/1) yang telah dilaksanakan personil Polsek Palipi Polres Samosir yakni membantu seorang nenek membawa barang dagangannya.


Nampak Personil Polsek Palipi Membantu Mengangkat Barang Dagangan Seorang Nenek yang baru tiba di Pelabuhan Kapal Mogang. Barang dagangan tersebut akan dibawa ke Pasar Palipi yakni Onan Mogang yang merupakan pasar terbesar di Kec. Palipi Kab. Samosir.


Agar pelayanan tersebut terlaksana dengan baik, Kapolsek Pangururan AKP Parlindungan Sinaga melakukan Pengawasan sembari bersosialisasi kepada Masyarakat Pedagang dan Pembeli di Pelabuhan Kapal dan Pasar Onan Mogang Kec. Palipi Kab. Samosir.


Selain Mengangkat Barang Dagangan Nenek Tersebut, Personil Polsek Palipi juga datang membantu Masyarakat keluar dari Kapal yang baru tiba di Pelabuhan Kapal Mogang dari daerah Kec. Sitio-tio.


Kegiatan pelayanan ini akan kita laksanakan setiap hari Selasa terkhusus untuk Pelayanan di Pelabuhan Kapal dan Onan di Mogang Kec. Palipi,"tutup AKP Parlindungan Sinaga. (BG/TS)

TRENDINGMore