NEWSPOLITIKSAMOSIR

Polres Samosir Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres

Kamis, 12 Januari 2023, 19:09 WIB
Last Updated 2023-01-12T12:09:45Z
Pisah sambut Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon ke AKBP Yogie Hardiman SH, SIK.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Farewell And Welcome Parade Kapolres Samosir dari AKBP Josua Tampubolon, SH MH kepada AKBP Yogie Hardiman, SH SIK MH berlangsung di Mapolres Samosir, Kamis (12/1).


Terpantau, Kapolres Samosir Baru dan Ketua Bhayangkari Cabng Samosir Baru menerima pengalungan bunga dan bouquet bunga dari Kapolres Samosir Baru.


Kemudian, didampingi Kapolres Samosir Lama Kapolres baru perkenalan pada PJU, Perwira dan personil Polres Samosir.



Kapolres Samosir Lama dan Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Lama menerima pengalungan bunga dan bouquet bunga dari Kapolres Samosir Baru.


Josua menyampaikan ungkapan terimakasih kepada personil Polres Samosir, ASN Polres Samosir, Phl Polres Samosir dan insan Pers.


"Saya atas nama pribadi keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personil Polres Samosir, ASN Polres Samosir, Phl Polres Samosir dan insan Pers yang selalu mendukung dan membantu selama saya menjabat Kapolres di Samosir ini,"kata Josua.


"Saya juga minta maaf apa bila ada perbuatan dan perkataan yang kurang baik dan berkenan. Izinkan saya untuk meninggalkan Samosir ini untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru,"ujarnya lagi.


Sementara itu, Kapolres Samosir Baru AKBP Yogie Hardiman menyampaikan syukur dan berharap agar semua pihak nantinya mendukung F1 Boat dan pilkada di kabupaten Samosir.


"Izinkan kami untuk menjabat sebagai Kapolres dan kami meminta dukungan dan kerja samanya untuk mensukseskan kerja kita kedepan. Mari kita mensukseskan kerja kita kedepan seperti f1 dan pilkada di Samosir,"ujar Hardiman


Hardiman berharap agar Kamtibmas di Wilkum Polres Samosir selalu terpelihara seperti sebelum-sebelumnya.


"Kami mohon bantuan dan dukungan serta kerja sama masyarakat Samosir untuk mensukseskan kerja kami di Samosir ini,"tuturnya.


Usai apel, pada pukul 10.00 WIB AKBP Josua Tampubolon menyampaikan laporan kesatuan kepada AKBP Yogie Hardiman di Ruang Aula Mapolres.


Josua memberikan gambaran tentang karakteristik situasi Wilayah dan Situasi kamtibmas yang saat ini di Wilayah Hukum Polres Samosir.


Gambaran ini akan menjadi referensi untuk memberikan masukan dan menentukan kebijakan selanjutnya.



"Untuk saat ini situasi Kamtibmas di Wilayah Samosir masih kondusif dan stabil. Adapun data personil Polres Samosir sebanyak 188 personil. Polres Samosir juga setiap hari mempunyai jadwal untuk program unggul. Kegiatan Harkamtibmas dan pelayanan Polres Samosir,"tutur Josua.


Yogie Hardiman, menyampaikan akan melanjutkan program yang sebelumnya berjalan baik.


"Kita akan kita pertahankan dan akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi untuk melanjutkan kenirja kedepan. Saya minta pelaksanaan dan hasilnya kerja kita dilaporkan kepada pimpinan agar dalam mengambil keputusan yang lebih baik. Semoga kita dapat bekerjasama dan berinteraksi yang baik untuk mensukseskan kerja kita,"sebutya.


Pada pukul 12.00 WIB Kapolres Samosir Lama AKBP Josua Tampubolon meninggalkan Mako Polres Samosir.


Dan selanjutnya diadakan acara pisah sambut di Hotel JTS Parababa, Pangururan dihibur artis-artis lokal. (BG/TS)



TRENDINGMore