DAERAHNEWSSUMUT

Tinjau lokasi F1H2O, Kapoldasu : Pantau Persiapan Untuk Tunjukkan Danau Toba Tujuan Pariwisata Dunia

Jumat, 20 Januari 2023, 18:58 WIB
Last Updated 2023-01-20T23:14:22Z

 

Tinjau lokasi F1H2O, Kapoldasu :  Pantau Persiapan Untuk Tunjukkan  Danau Toba Tujuan Pariwisata Dunia. 

TOBA-BERITAGAMBAR :

Kapolda Sumut lakukan Peninjauan Lapangan Perkembangan Persiapan dalam rangka Event F1H2O Danau Toba. Jumat (20/1) .

Peninjauan Lahan F1H2O di lakukan Kapolda Sumut bersama Pangdam I BB beserta Rombongan yg turut meninjau beberapa lokasi yaitu Lapangan Sisingamangaraja Balige dan Pelabuhan Mulia Raja Balige.


Irjen Pol. Drs. R.Z.Panca Putra S.M.Si bersama Mayjen TNI Ahmad Daniel Cardim,Se.Msi bersama Kabinda Sumut dan stakeholder terkait juga turut melakukan rapat persiapan selesai meninjau lokasi F1H2O.


Kapolda Sumut meminta kepada seluruh forkopimda terkait Supaya Tetap di perhatikan Perkembangan Pembangunan Lokasi Event F1H2O. 


“Perhatikan Kegiatan-Kegiatan Masyarakat yang ada di sekitaran Lokasi Event F1H2O supaya dapat di sesuaikan dengan Persiapan Pengamanan yang dibutuhkan, kita mau Danau Toba ini menjadi penarik bagi para tamu F1H2O. Kita tunjukkan bahwa Danau Toba tidak kalah wonderfull dari pariwisata di negara lainnya dan layak menjadi salah satu destinasy wisata Dunia” ucap Irjen Panca.


Orang nomor satu di Polda Sumut juga meminta agar Kapal-Kapal yang ada di sekitaran Lokasi Event F1H2O supaya segera di tertibkan supaya Penataan Lokasi F1H2O dapat di selesaikan dengan Baik. 


Irjen Panca juga menyampaikan agar dalam situasi persiapan seperti ini terus Tingkatkan Komunikasi dan Kolaborasi dengan Masyarakat dan Sosialisasi dengan Masyarakat demi Kelancaran dan Keamanan Event F1H2O.(BG/MED)

TRENDINGMore