DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Wali Kota Dan Forkopimda P.Siantar Tinjau Gereja Saat Ibadah Malam Tahun Baru

Minggu, 01 Januari 2023, 15:41 WIB
Last Updated 2023-01-01T08:41:41Z

 

Wali Kota Susanti Dewayani bersama Forkopimda meninjau sejumlah gereja saat ibadah malam Tahun Baru, Sabtu (31/12) malam.

PEMATANG SIANTAR-BERITAGAMBAR : 

Wali Kota bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau sejumlah gereja saat ibadah malam menjelang Tahun Baru, Sabtu (31/12 malam.


Peninjauan itu dalam rangka operasi skala besar di gereja-gereja di saat perayaan Malam Tahun Baru.


Rombongan bergerak dari Mapolres Pematang Siantar sekitar pukul 19:30 dan menuju gereja GKPI Resort Siantar Kota di Jl. Simbolon, selanjutnya ke gereja GMI, Jl. Sutomo. 


Wali Kota Susanti Dewayani menjelaskan kehadirannya dan Forkopimda Pematang Siantar bertujuan meninjau pelaksanaan  ibadah di gereja-gereja menjelang Tahun Baru.


Kepada para jemaat gereja, Wali Kota mengucapkan selamat Tahun Baru. "Semoga apa yang menjadi harapan di tahun 2023 dapat terwujud. Kehadiran Forkopimda di gereja-gereja untuk memastikan keamanan dan ibadah berjalan dengan lancar serta bukti pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat."


Turut serta dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Timbul Marganda Lingga, Kapolres AKBP Fernando beserta jajaran, Kajari Jurist Precisely Sitepu, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy SB dan lainnya.(BG/PS)





 

TRENDINGMore