DAERAHNEWSPERISTIWASUMUT

Tulang Dirawat di RS Tersengat Listrik Saat Pasang Keramik

Jumat, 03 Februari 2023, 10:35 WIB
Last Updated 2023-02-03T03:35:51Z

 

Tulang Dirawat di RS Tersengat Listrik Saat Pasang Keramik 


MADINA-BERITAGAMBAR :

Seorang tukang bangunan, Suwanto (34) warga Medan, tersengat listrik bertegangan tinggi, kemudian terjatuh, terbentur atap salah satu masjid di Mompangjulu, Kecamatan Panyabungan Utara.


Pekerja bangunan ini, sedang dirawat intensif di RSUD Panyabungan, Jumat (3/2), setelah dilarikan ke rumahsakit tersengat listrik saat bekerja, Kamis (2/2) pagi.


Saat itu, Suwanto sedang memasang keramik di lantai dua masjid. Saat itu, dia menarik semen dari lantai bawah menggunakan besi. Di saat bersamaan mengenai kabel terkelupas sehingga tersengat listrik dan dia terjatuh.


“Saya di lantai atas masjid menarik semen dari bawah menggunakan besi. Besi yang saya pegang mengenai kabel listrik, akhirnya saya kena setrum dan terjatuh,” ujar pria asal Medan ini.


Saat kejadian, anggota Polres Madina yang saat itu sedang melintas, langsung sigap membawa korban Suwanto ke RSUD Panyabungan.


Dari lantai dua, polisi dan masyarakat mengeluarkan korban dengan susah payah untuk segera mendapatkan pertolongan. 


Akibat kecelakaan kerja, Suwanto mengalami luka bakar di punggung, dada, tangan, kaki, dan kepala memar terbentur ke lantai atap masjid. Biaya pengobatan korban ditanggung pihak BKM Desa Mompangjulu. (BG/MAD)





TRENDINGMore