MEDANNEWS

BMW VS Sepmor di Medan, Dua Orang Meninggal Dunia

Rabu, 08 Maret 2023, 10:32 WIB
Last Updated 2023-03-08T03:34:22Z

 

BMW VS Sepmor di Medan, Dua Orang Meninggal Dunia .

MEDAN-BERITAGAMBAR: 

Dua pengendara sepedamotor meninggal dunia di tempat setelah sepedamotor yang mereka kendarai terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil BMW BK 1 FRG di Jl. Cemara Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur, Senin (6/3) sekira pukul 23:00 WIB. 


Kedua pengendara sepedamotor Suzuki Satria FU BK 6037AEL yang meninggal dunia masing-masing Alwedy (23) dan Jayami Jufron Nainggolan (24).


Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan yang dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/3) membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut itu.


Dijelaskan Kapolsek, sesuai keterangan saksi di lokasi kejadian, pada Senin sekira pukul 23.00 WIB, mobil BMW yang dikemudian oleh Charles Caisar Hariwinata (19) yang datang dari arah Jl. Krakatau melintas di Jl. Cemara hendak menuju ke Jl. Pancing.


“Di saat bersamaan sepedamotor yang dikemudikan Alwedy yang membonceng temannya, Jayami melintas di jalur yang berlawanan arah datang dari depan Jl. Pancing hendak menuju Jl. Krakatau dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengelak sehingga terjadi tabrakan” ujarnya.


Akibat kecelakaan lalu lintas itu Alwedy dan Jayami tewas di tempat akibat luka robek dan lecet, serta patah tulang pada kakinya.


“Kedua korban kemudian dibawa ke RS Imelda. Selanjutnya pihak keluarga menjemput kedua jenazah untuk dibawa ke rumah duka guna disemayamkan dan selanjutnya dimakamkan. Sedangkan 2 kenderaan yang ringsek sudah diamankan ke Mako guna dijadikan barang bukti. Sementara pengemudi mobil sedang dimintai keterangannya,” pungkas Kapolsek.(BG/MED)


TRENDINGMore