MEDANNEWS

DPRD Medan Kritik Lampu Pocong Belum Selesai

Rabu, 15 Maret 2023, 08:11 WIB
Last Updated 2023-03-15T01:11:46Z
Penampakan lampu Jalan atau tenar disebut "Lampu Pocong" yang pekerjaannya belum tuntas sampai Maret 2023.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

 Ketua DPRD Kota Medan Hasyim menuding lampu jalan yang akrab disebut warga Kota Medan "lampu pocong" sebagai program yang memalukan.


"Malu lah kita sebagai warga Kota Medan itu. Kita juga kecewa sekali dengan hasil yang kita lihat, dari tujuan untuk memperindah kota kok jadi tidak memperindah, terkesan asal jadi dengan anggaran begitu besar," ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim, yang dikutip sejumlah media di Medan, Selasa (14/3).


Hasyim yang juga Ketua DPRD Kota Medan ini akan meminta komisi terkait untuk melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi Kota Medan.


Sebab masih banyak yang mereka temukan pengerjaan "lampung pocong" di Ibukota Provinsi Sumatera Utara ini belum selesai, padahal sudah melebihi batas waktu.


"Saya nanti minta komisi terkait membuat agenda RDP atau rapat kerja terkait dengan masalah lampu jalan yang belum selesai yang masih terbengkalai, walaupun sudah diperpanjang, tetapi kita temukan masih banyak yang belum selesai," tegas Hasyim.(BG/MED)



TRENDINGMore