NEWSPOLITIKSUMUT

Istri Mantan Bupati Langkat Dilantik Jadi Ketua DPD Golkar Langkat

Selasa, 14 Maret 2023, 21:36 WIB
Last Updated 2023-03-14T14:36:44Z
Tiorita Br Surbakti, Selasa (14/3), resmi dilantik menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat.



LANGKAT -BERITAGAMBAR. :

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, melantik Istri mantan Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-Angin (TRP), yakni Tiorita Br Surbakti menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat, masa bhakti 2020 - 2025, menggantikan jabatan suaminya yang kini menjalani proses hukum di KPK di lapangan Alun-Alun Tengku Amir Hamzah, Stabat, Langkat, Selasa (14/3).


"Ibu Tio ini ketua DPD partai golkar yang ke-2 perempuan. Kami berharap semangatnya juga harus lebih dari laki-laki. Harapan saya jaga kekompakan, jaga kebersamaan, karena akan ada juga orang yang memecah belah kita dan akan juga ada orang yang akan mencoba mengganggu Partai Golkar ini. 


Dengan kehadiran Plt Bupati Langkat ini menambah semangat kita, kalaulah kepala daerah kabupaten Langkat ini menghormati, merangkul semua partai kita berharap Langkat ini akan tenang dan damai," katanya.



Sedangkan Tiorita Br Surbakti, selaku Ketua DPD Partai Golkar Langkat menyampaikan, Dirinya selaku Ketua DPD Partai Golkar Langkat berupaya sekuat dan semaksimal mungkin akan memenuhi harapan para kader dan masyarakat Kabupaten Langkat.


"Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan tugas dan tanggung jawab yang saya emban nantinya tidak mengecewakan kita semua, khususnya teman-teman DPD Partai Golkar Langkat. Mari berkerja sama dan sama-sama berkerja keras, kerja ikhlas, guna menjadikan Partai Golkar semakin berkembang jaya di 2024," katanya.



Kemudian, Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menyampaikan selamat kepada ibu Tiorita Br Surbakti dan seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik.



"Harapan kami kedepan agar partai Golkar Kabupaten Langkat untuk solid dan tetap akan memberikan pencerdasan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Langkat," kata Syah Afandin.(BG/LKT)


TRENDINGMore