DAERAHNEWSSUMUT

Rutan Kelas IIB Tarutung Senam Pagi Bersama WBP

Sabtu, 04 Maret 2023, 17:17 WIB
Last Updated 2023-03-04T10:17:10Z
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung gelar senam kesehatan jasmani bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.


TAPUT-BERITAGAMBAR :

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung gelar senam kesehatan jasmani (SKJ) bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Tarutung, di Lapangan Serbaguna Rutan setempat, Sabtu (4/3).


Kegiatan yang mendatangkan instruktur senam ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pembinaan jasmani untuk menjaga kesehatan WBP pada Rutan tersebut.


Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus memberikan apresiasi kepada jajaran pembinaan, dan seluruh pegawai yang terus berupaya untuk menjaga imunitas serta kesehatan para WBP yang dilakukan baik secara rutin maupun insidentil.


“Terus lakukan berbagai upaya pembinaan kesehatan para WBP, dimulai dari proses deteksi dini kesehatan, menjaga imunitas, penyuluhan, menjaga protokol kesehatan, skrining, pengobatan dan perawatan serta tetap gunakan prinsip bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati”, kata Ismet Sitorus.


Ismet Sitorus puas dengan pelaksanaan senam pagi yang berjalan lancar. “Rasanya sangat senang melihat antusiasme dan keaktifan WBP dalam mengikuti senam pagi. Semoga dengan adanya kegiatan senam pagi ini, WBP tetap terjaga kesehatannya karena dalam tubuh yang sehat terdapat juga jiwa yang sehat,” pungkasnya. (BG/TU)




TRENDINGMore