NEWSSUMUT

Seorang Siswi SMA Tewas Lakalantas

Rabu, 15 Maret 2023, 17:06 WIB
Last Updated 2023-03-15T10:06:05Z

Bus antar kota Lakalantas dengan sepedamotor, pengendara yang masih pelajar SMA  tewas di lokasi kejadian di Pematang Siantar.


P. SIANTAR-BERITAGAMBAR :

Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) mengerikan terjadi di jalan Pematang Siantar-Medan, Kilometer 6, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Rabu (15/3).


Seorang pengendara Sepedamotor siswi SMA 5 Kota Pematang Siantar tewas dilindas bus angkutan antar kota yang datang dari arah Pematang Siantar menuju Medan.


Sejauh ini Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Relina Lumban Gaol yang dikonfirmasi belum memberikan tanggapan terkait kasus kecelakaan tersebut.


Namun informasi yang diperoleh, korban yang masih mengenakan pakaian sekolah tewas dengan posisi tubuh di bawah ban bus angkutan antar kota.


Warga sekitar mengatakan, korban yang mengendarai sepedamotor ditabrak dari arah berlawanan oleh bus besar menuju Medan.


"Korban naik sepedamotor dari arah Medan menuju Pematang Siantar sedangkan bus datang dari arah berlawanan dan terjadi tabrakan," ujar Budi warga yang berada di lokasi kejadian.


Kepala Sekolah SMA Negeri 5, Edward Simarmata yang dikonfirmasi mengatakan korban adalah muridnya. Saat ini pihak sekolah masih berkoordinasi dengan keluarga.


“Korban anak kita, kelas XI. Inilah kita panggil keluarganya di Lorong 20 (Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba),” ujar Edward.(BG/PS)


TRENDINGMore