ASLABDAERAHNEWSSUMUT

3 Tewas Lakalantas di Tanjungbalai

Minggu, 23 April 2023, 17:40 WIB
Last Updated 2023-04-23T10:40:03Z
Mobil pick up L300 warna hitam BK 8728 EO yang mengalami kecelakaan lalu lintas. 


TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR :


Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Lingkar Sipori-pori, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Jumat (21/4) lalu, mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan dua orang luka ringan.


Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kasat Lantas AKP Relapang Sitepu, Minggu (23/4) membenarkan kejadian itu. 


Relapang menuturkan, saat itu satu unit sepeda motor Honda Supra Fit warna hitam BK 6016 IZ datang dari arah Teluk Nibung menuju arah Pasar Baru, sementara satu unit mobil pick up L300 warna hitam BK 8728 EO datang dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Pasar Baru menuju arah Teluk Nibung dengan kencang.


“Sesampainya di tempat kejadian, dikarenakan jalan tikungan, sehingga pengemudi mobil pick up tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung membuang/masuk ke jalur sebelah kanan dan langsung menabrak sepeda motor BK 6016 IZ tersebut dengan posisi terakhir mobil pick up BK 8728 EO terbalik mengarah ke Utara serta sepeda motor BK 6016 IZ tertimpa mobil atau terjadi kecelakaan dengan cara tabrak samping,” ujar Relapang.


Kasat Lantas melanjutkan akibat dari kejadian tersebut tiga orang meninggal dunia. Yaitu Nanang Surya Darma, Devi Wahyuni Hasibuan dan Azra Latisha Deva. Sementara itu Julpan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, Zaara Viana Aqeela dan Muhammad Azril Al Habsyi mengalami luka ringan.


“Peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tanjungbalai,” pungkas Kasat Lantas.(BG/TBA)


TRENDINGMore