NEWSSUMUT

Gubsu Edy Rahmayadi Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Sabtu, 22 April 2023, 10:56 WIB
Last Updated 2023-04-22T03:56:41Z

Gubsu Edy Rahmayadi Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menunaikan Salat Idulfitri 1444 Hijriah bersama ribuan masyarakat di Lapangan Sepak Bola Taman Cadika Medan, Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mashur, Kecamatan Medan Johor, Medan, Sabtu (22/4).


Gubernur Edy Rahmayadi berangkat dari kediamannya bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis menggunakan bus beriringan dengan sejumlah kepala OPD di lingkup Pemprov Sumut. Tampak Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumut Ilyas Sitorus.


Usai melaksanakan Salat Id, Edy Rahmayadi menyampaikan pesan, di hari kemenangan umat Islam ini untuk saling berbagi dan bersilaturahmi dengan kerabat dan sanak saudara. Serta jaga keakraban dan kekompakan untuk memajukan Sumut lebih baik ke depannya.


"Atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sumut mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1 Syawal 1444 H. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin,” ucap Edy Rahmyadi 


Selain itu, Edy juga juga menyampaikan kepada masyarakat Sumut yang melaksanakan perjalanan pulang kampung (Mudik) untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas.


"Untuk rakyat ku yang sedang mudik perhatikan imbauan-imbauan, tetap menjaga protokol kesehatan. Perjalanan cukup jauh, utamakan keselamatan, pastikan kendaraan dengan kondisi prima. Selamat bersilaturrahmi dengan keluarga, titip salam buat keluarga, semoga Allah berikan yang terbaik buat kita," ucap Edy Rahmayadi.(BG/MED)



TRENDINGMore