DAERAHNEWSSUMUT

Kapolda Sumut Sambangi Polsek Muara Sipongi Perbatasan Provinsi Sumut-Sumbar

Selasa, 11 April 2023, 20:22 WIB
Last Updated 2023-04-11T13:22:03Z
 Kapolda Sumut Irjen pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Sambangi Polsek Muara Sipongi Perbatasan Provinsi Sumut-Sumbar.




MADINA-BERITAGAMBAR : 

 Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (11/4).


Setibanya di Kabupaten Madina, Kapolda Sumut beserta rombongan menuju Polsek Muara Sipongi wilayah perbatasan Provinsi Sumatera Utara dan Sumatera Barat.


Kedatangan Irjen Panca itu pun disambut para Muspika Muara Sipongi beserta sejumlah tokoh masyarakat. Kunjungan kerja yang dilaksanakan itu mengecek kesiapan dalam menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri 1444 H.


Tak hanya itu, Irjen Panca juga bercengkrama bersama masyarakat sembari mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas di Muara Sipongi, Kabupaten Madina, tetap kodusif. Juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga dan melestarikan lingkungan serta tidak merusak lingkungan alam. 


“Hari ini saya bersama PJU Polda Sumut datang ke daerah Muara Sipongi, Kabupaten Madina, meninjau kesiapan dalam menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri 1444 H. Daerah Muara Sipongi ini merupakan wilayah perbatasan antara Provinsi Sumatera Utara dan Sumatera Barat,” ujar Kapoldasu.


“Sejauh ini situasi kamtibmas berjalan sangat kondusif. Walaupun situasi kamtibmas kondusif, tetap diimbau kepada masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan,” terang Irjen Panca.



TRENDINGMore