ASLABNEWSSUMUT

Pemkab Labura Peringati Malam Nuzulul Qur'an 1444 H

Sabtu, 08 April 2023, 13:57 WIB
Last Updated 2023-04-08T06:57:38Z

 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, menghadiri peringatan malam Nuzulul Qur'an 1444 H

LABURA-BERITAGAMBAR :

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) memperingati malam Nuzulul Qur'an 1444 H di Aula Fajar Dolpa Aek Kota Batu, pada hari Jumat, (7/4), malam.


Peringatan malam Nuzulul Qur'an itu mengangakat tema "jadikan malam Nuzulul Qur'an sebagai momentum untuk mengimplementasikan isi Al-Qur'an dalam mewujudkan Labura sejahtera dan religius.”


Malam Nuzulul Qur'an atau malam turunnya Al- Qur'an itu diperingati dimalam 17 Ramadhan 1444 H yang dihadiri langsung Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.


Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya mengajak seluruh yang hadir pada acara itu agar menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup dalam menjalankan semua perintah Allah SWT.


Bupati juga menyampaikan keuntungan umat Islam dalam membaca Al-Qur'an dan mengamalkannya, karena Al-Qur'an adalah kalam Allah yang didalamnya terdapat kebaikan-kebaikan apabila kita membacanya dan mengamalkannya.


Dalam malam Nuzulul Qur'an itu juga menghadirkan Ustadz H. Muhammad Tuah Sirait, M.A dari Kota Medan yang menyampaikan tausiah agama pada malam itu.(BG/LBU)



TRENDINGMore