DAERAHNEWSSUMUT

Sri Wahyuni Sudah Sepekan Pergi Meninggalkan Rumah di Langkat

Selasa, 11 April 2023, 09:03 WIB
Last Updated 2023-04-11T02:03:13Z

  

Sri Wahyuni sudah sepekan pergi meninggalkan rumah tidak ada kabar, buat orang tua khawatir dan risau.

LANGKAT-BERITAGAMBAR : 

Devi Tania, (22) putri ke Dua dari Sri Wahyuni (42) warga Lingkungan I Kampung Lalang, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, sudah sepekan pergi meninggalkan rumah,  Senin (3/4) dinihari lalu.


Hal itu disampaikan Sri Wahyuni Ibu dari Lima orang anak itu, Selasa (11/4).


Sebagai seorang ibu, saya mempunyai firasat ada seseorang yang mempengaruhi puterinya yang lugu tersebut, membuat dirinya sangat risau dan galau.


Ibu dari lima orang anak yang baru tiga bulan ditinggal mati sang suami ini menceritakan, saat pergi meninggalkan rumah, Devi Tania mengenakan celana jeans, jaket warna merah. Gadis ini juga membawa uang, kalung emas, dan beberapa potong pakaian.


Sebelum memutus pergi meninggalkan rumah, kata Sri Wahyuni, Devi aktif chatting-an lewat akun facebook bersama teman lelakinya Al. Tapi, kini, seluruh percakapan daring bersama sang lelaki tersebut sudah dihapus dari akun facebook puterinya.


Menyinggung apakah selama ini ada konflik di internal keluarga sehingga dapat membuat sang anak merasa tidak nyaman dan memilih minggat, sang ibu menyatakan, komunikasi selama ini berjalan baik, sangat terbuka, dan tidak ada masalah.


Sri sudah berusaha mencari keberadaan ‘sang si buah hati’, namun hingga kini belum berhasil ditemukan. Ia meminta kepada puterinya untuk segera pulang. “Pulanglah nak, mamak saat ini merasa hawatir,” ujar perempuan berhijab itu dengan bola mata yang tampak berkaca-kaca.


Selain telah berupaya mencari secara pribadi, sebagai orang tua, Sri Wahyuni juga sudah membuat Dumas (pengaduan masyarakat) ke Polsek Besitang terkait masalah ini. Ia mohon kepada kepolisian dapat membantu melacak keberadaan puterinya.


Kapolsek Besitang AKP TC Sihite melalui Kanit Reskrim Ipda W Situmorang menghimbau kepada siapa saja yang kebetulan ada melihat gadis tersebut, maka hubungi Polek Besitang. “Kita juga mencantum nomor ponsel yang dapat dihubungi,” ujarnya.(BG/LKT)


TRENDINGMore