NEWSPOLITIKSAMOSIR

25 Bacaleg Partai Nasdem Daftar Ke KPU Samosir

Kamis, 11 Mei 2023, 15:26 WIB
Last Updated 2023-05-11T08:53:50Z

Ketua DPD Partai Nasdem Sarchocel M Tamba didampingi Vandiko T Gultom, mendaftarkan 25 Bacaleg Partai Nasdem Daftar Ke KPU Samosir.



SAMOSIR-BERITAGAMBAR : 

Sebanyak 25 bakal calon legislatif (bacaleg) Partai NasDem Kabupaten Samosir resmi didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samosir, Kamis (11/5).


Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Samosir Sarchocel M Tamba didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Vandiko T Gultom dan Ketua Bappilu Polma Gurning.

Ketua DPD Partai Nasdem Sarchocel M Tamba didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem, Vandiko T Gultom, mendaftarkan 25 Bacaleg Partai Nasdem Daftar Ke KPU Samosir.


Bacaleg Partai NasDem terdiri dari 16 laki-laki dan 9 perempuan, yang artinya kuota bacaleg 100 persen terpenuhi.


Tamba pun mengatakan jika Partai NasDem Samosir mendaftarkan bacalegnya ke KPU Samosir sekitar pukul 11.00 WIB dan secara serentak di seluruh Indonesia dan tepat pada tanggal 11 yang merupakan tanggal cantik berdirinya Partai NasDem.


“Kita hari ini resmi mendaftar bacaleg kita pada tanggal 11 jam 11 secara serentak di seluruh Indonesia, kenapa pendaftaran tanggal 11 dan jam 11, karena lahirnya Partai NasDem pada tanggal 11 November 2011, maka kita ambil angka 11 nya, mudah-mudahan ini angka keberuntungan” ungkapnya.


Tamba pun berharap semoga nantinya para bacaleg yang akan bertarung dapat meraih simpati masyarakat dan memberikan visi-misi dalam hal perubahan dan mengutamakan kepentingan rakyat, sehingga Partai Nasdem nantinya akan diterima masyarakat dengan baik dan wujud dalam hal perubahan dapat tercapai.


“Target Partai Nasdem pada Pileg 2024, akan memenangkan mayoritas kursi DPRD dari 25 kursi yang tersedia,”imbuh Tamba.


Pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem pun diterima langsung Ketua KPU Samosir Ika Rolina Samosir, Robinsar Junaedi Barus, Gomgom Situmorang, Barita Malau, Monang Sinaga dan Komisioner Bawaslu Samosir. (BG/TS)

TRENDINGMore