KRIMINALNEWSSUMUT

Dua Orang Pengendara Sepmor Terjatuh, Ditangkap Polres Sergai

Senin, 01 Mei 2023, 19:27 WIB
Last Updated 2023-05-01T12:27:11Z
Petugas Sat Narkoba Polres Sergai mencari 2 Kg sabu yang hilang di saluran air.


SERGAI-BERITAGAMBAR : 

Dua orang korban kecelakaan lalulintas (laka) tunggal diamankan Polres Serdang Bedagai (Sergai) membawa dua tas berisikan narkoba jenis sabu Senin (1/5) sekitar pukul 09:00 WIB.


Dua identitas pelaku masih dirahasiakan oleh Sat Narkoba Polres Sergai lantaran masih melakukan pengembangan. Keduanya diamankan setelah jatuh di Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.



Kapolres Sergai AKBP. Oxy Yudha Pratesta, SIK, Senin (1/5) mengatakan telah mengamankan dua orang terduga pemilik narkoba jenis sabu.


Peristiwa itu terjadi ketika dua pelaku mengendarai sepedamotor jenis Yamaha datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Setiba dilokasi keduanya gugup melihat petugas Sat Lantas Polres Sergai sedang berada di lokasi.


“Personel masih melakukan pencarian di lokasi, laporan ke saya ada 25 kg sabu yang diamankan saat ini masih ada sabu yang terbawa arus saat korban laka tunggal jatuh di lokasi,” papar Kapolres.


Riyal, 38, warga setempat kepada Waspada.id sempat menolong korban yang jatuh akibat laka tunggal. Awalnya Rizal tidak mengetahui korban tersebut membawa narkoba jenis sabu.


“Mereka berboncengan, lalu jatuh ke parit depan rumah, saya langsung menolong, namun rekannya yang satu kabur hingga warga yang curiga ikut mengejar, begitu juga ada petugas Polisi Sat Lantas yang ikut mengejar,” papar Riyal.


Senada dikatakan Bite (58) saat berada di lokasi sempat mengejar salah satu pelaku yang kabur dengan menggunakan becak motor. Saat diperiksa isi tas mereka terdapat sabu-sabu.


Pantauan Wartawan di lokasi personel Sat Narkoba menyisir parit yang diduga masih ada sabu yang tertinggal, sekitar 6 jam menyisir parit petugas berhasil menemukan 3 bungkus sabu seberat 3 kg. Diduga ada 2 kg sabu lagi ikut terbawa arus air parit yang menembus tali air.(BG/SER) 

TRENDINGMore