NASIONALNEWSPOLITIK

Ganjar Pranowo Sapa Sahabat Ganjar Se-Indonesia Saat Live Zoom Meeting

Jumat, 05 Mei 2023, 07:22 WIB
Last Updated 2023-05-05T00:24:23Z

 

DPP sahabat Ganjar bersama Relawan Sahabat Ganjar tingkat DPW/DPC untuk mengikuti live zoom meeting dengan Ganjar Pranowo.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

DPP sahabat Ganjar menginstruksikan Relawan Sahabat Ganjar tingkat DPW/DPC untuk mengikuti live zoom meeting Kamis (4/5) pukul 19.00 WIB.


Live zoom meeting dibuka oleh DPP Sahabat Ganjar sekaligus menyapa rekan rekan di DPW/DPC bahkan di luar Negeri seperti di Australia, Malaysia ikut untuk menyatukan semangat memenangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.


Ratusan peserta DPW/DPC zoom meeting Sahabat Ganjar sontak dibuat kaget, pasalnya muncul Ganjar Pranowo dengan senyum lebarnya menyapa relawan peserta saat zoom berlangsung.


"Apa kabar semuanya, luar biasa saya bisa menyapa rekan rekan relawan di seluruh Indonesia bahkan ada yang di Darwin Australia," jelas Ganjar Pranowo saat ikut live zoom Relawan Sahabat Ganjar.

DPP sahabat Ganjar bersama Relawan Sahabat Ganjar tingkat DPW/DPC untuk mengikuti live zoom meeting dengan Ganjar Pranowo.


"Ada yang dari Sumatera Utara, Langkat juga ada,"kata Ganjar yang di sambut salam oleh Ketua DPW Sahabat Ganjar Sumatera Utara Faisal Karim.S.I.Kom


"Momen live zoom meeting benar benar hadiah Lebaran yang luar biasa bagi kami khususnya di Sumatera Utara karena kami tidak mengetahui bahwa Bapak Ganjar Pranowo yang sudah di calonkan Partai Demokrasi Indonesia Pe4juangan sebagai capres 2024 bisa hadir di live zoom meeting Sahabat Ganjar Seindonesia semangat kami pun bergejolak saat itu,"jelas Faisal.


"Isi pesan dari Bapak Ganjar Pranowo agar nantinya melakukan politik yang santun dan tidak menebar hoaks dan rangkul semua golongan masyarakat dan meneruskan estafet kerja Jokowi", tambah Faisal


Ditambahkannya lagi Sahabat Ganjar yakin bahwa Benteng Muda Indonesia sebagai organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dapat berkolaborasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo dengan keunggulan jiwa pemuda.(BG/EDS)

TRENDINGMore