MEDANNEWS

Perayaan Paskah Oikumene, Bobby Nasution: Bersama Wujudkan Kota Medan Yang Berkah, Maju dan Kondusif

Minggu, 14 Mei 2023, 12:26 WIB
Last Updated 2023-05-14T05:26:15Z

 

Wali Kota Medan Bobby Nasution bergambar bersama dengan peserta perayaan Paskah Oikumene Pemkot Medan.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Suasana gembira dan penuh suka cita dari seribuan umat Kristiani menyambut kedatangan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu dalam perayaan Paskah Oikumene Pemko Medan Tahun 2023 di Gedung Pardede Hall, Sabtu (13/5) malam. 


 


Saat tiba, Bobby Nasution dan Ketua TP PKK pun diulosi sebagai bentuk penghormatan sekaligus ucapan selamat datang. Selain unsur Forkopimda, sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan juga turut hadir dalam perayaan tersebut. 


 


Dalam sambutan singkatnya, Bobby Nasution mengaku senang bisa dapat hadir di tengah-tengah jemaat yang tengah bersuka cita merayakan Paskah Oikumene. Diharapkan, kebersamaan dan keakraban terus mewarnai antar umat beragama terutama sesama umat Kristiani Kota Medan. 


 


"Bersyukur, pasca pandemi, kita bisa berkumpul dan Oikumene bisa kembali digelar. Kiranya esensi dalam perayaan ini bisa kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Artinya, segala hal baik bisa kita terapkan kepada sesama, " kata Bobby Nasution. 


 


Dalam kesempatan tersebut, Bobby Nasution juga mengajak seluruh jemaat untuk berkolaborasi dan berkontribusi dalam mewujudkan visi misi Kota Medan menjadi Kota yang berkah, maju dan kondusif sehingga hasil dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat. 


 


"Seiring perjalanan dalam pembangunan Kota Medan, tentu banyak tantangan dan cobaan yang dihadapi. Untuk itu, kami mohon dukungan dari kita semua, dengan kekuatan kebersamaan, Mudah-mudahan semua dapat berjalan dan dijalankan, " imbuhnya. 


 


Sebelumnya, Ketua Panitia Paskah Oikumene yang juga sekaligus Kadis Lingkungan Hidup (DLH) Kota Medan Suryadi Panjaitan dalam laporannya mengungkapkan, telah dilakukan sejumlah kegiatan dan perlombaan jelang hari puncak Paskah Oikumene, salah satunya lomba vokal grup panti asuhan remaja. 


 


Terakhir, bersama Ketua TP PKK, Bobby Nasution juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba dan tapi asih kepada masyarakat kurang mampu dan penyandang disabilitas. Tidak hanya kehadirannya, bahkan saat hendak meninggalkan lokasi, antusiasme jemaat yang begitu tinggi pun begitu terasa.(BG/MED)

TRENDINGMore